Selasa, 03 Januari 2017

BAGAIMANA CARA KERJA SIMULASI DIGITAL

SIMULASI DIGITL

yang perlu anda ketahui terlebih dahulu :

CAMERA ANGLE adalah sudut pengambilan gambar suatu objek . dengan sudut tertentu kita bisa menghasilkan suatu shot yang menarik . dengan perspektif yang unik akan menciptakan kesan tertentu pada objek yang akan kita tayangkan .

RIGGING adalah proses penulangan (pemberian tulang) yang tersusun dari beberapa potong tulang (bone) yang saling berhubung .

TEXTURING adalah proses menentukan karakteristik materi sebuah objek yang tampak pada permukaan objek tersebut .

PEMODELAN  (modelling) adalah proses membuat objek sebagai perwujudan ide yang akan dikomunikasikan .

BLENDER adalah aplikasi grafis 3D yang dirilis sebagai perangkat lunak bebas (open source) di bawah GNU General Publik License . blender dapat digunakan untuk modelling , UV , unwrapping , texturing , rigging , water simulations , skinning , animating , rendering , particle , dan simulations , non - linear editing , compositing , dan membuat interaktif 3D aplications , termasuk games .

ANTROPOMETRI adalah pengukuran manusia dan lebih cenderung berfokus pada dimensi tubuh manusia .

SIMULASI VISUL adalah media untuk mengkomunikasikan gagasan atau konsep dalam bentuk rekaan dalam format digital .

ANIMASI adalah gambar bergerak berbentuk dari sekumpulan objek (gambar) yang disusun secara beraturan mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan pada setiap pertambahan hitungan waktu yang terjadi . gambar atau objek yang dimaksud dalam definisi diatas bisa berupa gambar manusia , hewan , maupun tulisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar